Zidane: Bale Telah Minta Pengampunan

Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan Gareth Bale meminta pengampunan setelah diusir keluar lapangan. Bermain dengan 10 orang, Madrid nyaris dipermalukan Las Palmas sebelum menahan imbang 3-3.

Bale diacungkan kartu merah di awal babak kedua pada laga di Santiago Bernabeu, Kamis (2/3) dini hari. Saat itu skor imbang 1-1. Tapi, tak lama berselang, Madrid tertinggal 1-3 dari Las Palmas. Cristiano Ronaldo akhirnya jadi penyelamat. Dia mencetak dua gol dalam empat menit terakhir.

Ditanya tentang kartu merah Bale pasca-pertandingan, Zidane mengatakan kepada wartawan: “Dia telah meminta maaf. Dia tidak senang dengan pengusiran.”

“Hal ini dapat terjadi, itu adalah fakta dari permainan dan kami tidak bisa mengubahnya,” lanjut zidane.

“Aku bahagia setelah pertandingan dan sekarang saya tidak bisa bahagia akhir-akhir ini, tapi ini adalah musim yang sangat panjang dan kami akan mengubahnya.”

Wasit telah menjadi sorotan bentrokan Madrid sebelumnya atas kemenangan 3-2 di Villarreal. Madrid diberikan penalti kontroversial saat mereka bangkit untuk mengalahkan Villarreal. Bek vokal Barcelona Gerard Pique menyarankan klub ibukota Spanyol terus mendapatkan keuntungan dari keputusan kontroversial di liga.

Zidane, bagaimanapun, menolak untuk menyalahkan para pejabat lapangan. Meski kehilangan takhta sementara setelah disodok Barcelona, menurutnya Madrid akan bangkit dengan satu pertandingan sisa di tangan.

“Seperti biasa saya tidak akan masuk ke subjek dari wasit. Kami tidak perlu mencari alasan itu,” kata orang Prancis itu.

“Saya melihat apa yang bisa kita lakukan, dan saya pikir kami bisa lebih baik. Dengan apa yang kami lakukan. Ada saat musim yang seperti ini, sudah tiga atau empat pertandingan, tapi kami tidak bisa mencari alasan dengan wasit.”

BERITA TERKAIT

louisvuittonsaleon.com Agen Judi Bola Online 2016 terpercaya Sumber: TopSkor ID