Timnas Futsal Indonesia Ditangani Pelatih Asing

Adalah juru taktik asal Belanda, Vic Hermans, yang telah ditunjuk untuk menukangi Bambang Bayu Saptaji dan kawan-kawan. Sang pelatih mengkonfirmasi bahwa dirinya akan segera datang ke Jakarta.
Setelah masa-masa yang tenang di mana saya hanya memimpin program dan melihat dapur futsal di banyak negara, saya akan mulai bekerja dengan banyak energi di Indonesia, kicau Vic Hermans dalam blog pribadinya beberapa waktu lalu.
Sesampainya di Jakarta pada 1 Februari 2017, saya akan memetakan rencana bersama orang-orang yang berkepentingan, lanjutnya.
Seperti tim Indonesia yang sudah beberapa kali saya lihat saat adanya undangan bersama beberapa pemain pada tahun lalu, saya bisa katakan komposisi untuk masa depan yang cerah ada di sana, imbuh Vic Hermans.
Pelatih berusia 63 tahun ini sudah sangat berpengalaman menukangi tim nasional futsal di berbagai negara, seperti Belanda, Hongkong, Malaysia, Malta, dan Thailand. Vic Hermans pun akan memantau pemain di kompetisi futsal di Indonesia nanti.
Kompetisi akan dimulai pada akhir pekan pertama Februari 2017 dan tentu saja saya akan sebanyak mungkin melihat semua pertandingan itu, tutupnya.
Sebelumnya, Timnas Futsal Indonesia secara mengejutkan tersingkir lebih cepat dari ajang Piala AFF Futsal 2017 setelah hanya meraih satu kemenangan dari 3 laga yang membuat Indonesia gagal lolos ke semifinal.

louisvuittonsaleon.com Agen Judi Bola Online 2016 terpercaya Sumber: Sidomi