Sutan Harhara Ogah Latih Persela Lamongan Lagi

Ia tidak mau lagi membesut tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu setelah memutuskan mengundurkan diri di awal putaran kedua kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu. Lantas, apa alasannya?
Kalaupun saya ditawari melatih Persela Lamongan lagi, mohon maaf akan saya tolak, tukas Sutan Harhara beberapa waktu lalu.
Karena terus terang, selama saya melatih di sana kemarin, banyak yang mengganjal di hati saya. Utamanya, perhatian tim kepada pemain dalam hal fasilitas, lanjut pelatih berusia 64 tahun ini.
Sutan Harhara pun membeberkan kurangnya perhatian manajemen terhadap fasilitas yang diperlukan tim ketika ia membesut Persela Lamongan. Mess memang ada, tapi Anda lihat sendiri kan kondisinya seperti apa? Begitu juga dalam hal makanan serta pengobatan kepada pemain.
Perlakuan itu masih belum bisa saya terima karena saya sendiri juga seorang instruktur yang cukup dekat dengan para pemain, khususnya pemain muda. Ini bukan kritikan, melainkan masukan saja supaya Persela bisa lebih baik, imbuh Sutan Harhara.
Ada satu klub yang menawari saya untuk bergabung, tapi masih saya pikir-pikir dulu. Ada juga yang menawari sebagai pimpinan sebuah akademi sepakbola dan juga belum saya iyakan, tuturnya.
Persela Lamongan saat ini memang sedang mencari pelatih baru setelah Aji Santoso yang ditunjuk untuk menggantikan Sutan Harhara enggan bertahan setelah ISC A usai. Mantan pelatih Timnas Indonesia U23 ini dikabarkan sedang merapat ke Arema FC untuk kompetisi musim depan.

louisvuittonsaleon.com jasabola Sumber: Sidomi