Raphael Maitimo Juga Pergi Dari Arema FC

Setelah sang kapten Hamka Hamzah, serta Juan Revi, kini giliran Raphael Maitimo yang meninggalkan tim Singo Edan. Gelandang naturalisasi ini telah mengucapkan salam perpisahan dengan Arema FC dan Aremania.
Saya mau mengucapkan terima kasih kepada semua pemain, staff, dan manajemen Arema, dan saya juga sangat berterima kasih untuk support luar biasa dari Aremania dan Aremanita, kicau Raphael Maitimo di Instagram beberapa waktu lalu.
Tapi saya akan pindah ke klub lain untuk musim baru. Sukses buat Arema selalu dan semoga kita bisa ketemu lagi, lanjut pemain kelahiran Belanda berdarah Indonesia ini.
Manajemen Arema FC sendiri mengakui bahwa Raphael Maitimo memang ingin pergi setelah kedua belah pihak tidak menemukan kata sepakat dalam perpanjangan kontrak sang pemain.
Mungkin Raphael Maitimo ingin suasana baru di klub lain. Yang jelas proses negosiasi sudah dilakukan jauh-jauh hari. Tapi kedua belah pihak tidak menemukan titik temu, kata Media Officer Arema, Sudarmaji.
Kami yakin Raphael Maitimo punya rencana besar untuk dirinya. Dan kami harus mendukungnya meski tidak bergabung dengan Arema, tambahnya.
Kepergian Raphael Maitimo tak pelak disayangkan oleh Aremania. Sayang jika sampai Raphael Maitimo lepas. Karena musim lalu permainannya konsisten di Arema. Penggantinya harus sepadan jika ingin permainan tetap stabil, sebut Awang, salah seorang anggota Aremania.

louisvuittonsaleon.com hongkong togel Sumber: Sidomi