Radja Nainggolan Bawa Roma Ungguli Inter di Babak Pertama

CO.ID, MILAN — AS Roma berhasil mengungguli Inter Milan pada babak pertama laga giornata ke-26, Senin (27/2) dinihari. Gelandang Giallorosi, Radja Nainggolan membuat timnya memimpin sebelum istirahat turun minum pada menit ke-12.
Pemain asal Belgia ini melakukan aksi individu untuk mencetak gol ke gawang Samir Handanovic. Nainggolan yang menyisir lapangan dari sisi kiri menerima umpan dari Edin Dzeko.
Pemain berdarah Indonesia ini kemudian melanjutkan aksinya dengan menusuk dari sisi kiri di dalam kawalan gelandang Nerazzuri, Gagliardini.
Namun, pemain bernomor punggung 4 di Tim Serigala Roma berhasil membawa bola sampai mendekati gawang Inter dan melepaskan tendangan keras melengkung dari luar kotak penalti.
Handanovic tidak mampu mengantisipasi tendangan keras Nainggolan dan membuat Inter tertinggal dari tim tamu.
Baik Inter maupun Roma menerapkan formasi yang sama di laga ini. Pelatih kedua tim menggunakan formasi 3-4-3 untuk melancarkan serangan ke pertahanan lawan.
Laga pun berjalan dengan jual beli serangan. Namun, Roma bermain lebih efektif karena berhasil mencetak satu gol di babak pertama.

louisvuittonsaleon.com qqdewa Sumber: Republika.co ID