PSSI Siap Bantu Proses Naturalisasi Ezra Walian

Pemain berbakat ini adalah pesepakbola kelahiran Belanda yang memiliki darah Manado dari ayahnya.
Bahkan, bukan hanya Ezra Walian. Jika ada pemain berdarah Indonesia lainnya yang menjanjikan juga akan dibantu oleh PSSI. Kalau ada pemain hebat keturunan Indonesia yang mau naturalisasi, kami akan bantu prosesnya, tandas Sekjen PSSI, Ade Wellington, beberapa waktu lalu.
Bisa jadi, tentu dengan pertimbangan yang matang dan kehati-hatian, sambung Joko Driyono selaku Wakil Ketua Umum PSSI.
Sebelumnya, Edy Rahmayadi selaku Ketua Umum PSSI juga merespon keinginan Ezra Walian tersebut. Kami sedang mempelajari (pindah kewarganegaraan yang diinginkan Ezra Walian), tuturnya.
Bukan kami (PSSI) yang mau naturalisasi. Tapi dia (Ezra Walian) yang mau sendiri pulang ke Indonesia, imbuh pria yang juga menjabat sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) ini.
Umurnya kan memang baru 19 tahun. Jadi dia masih warga negara Belanda. Tapi dia memang menginginkan jadi WNI. ini yang sedang kami amat-amati dahulu sekarang, tambah Edy Rahmayadi.
Tak hanya PSSI, pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pun mendukung penuh. Dengan hormat disampaikan bahwa Kemenpora pada prinsipnya menyambut baik dan sangat mendukung keinginan atlet yang bersangkutan untuk menjadi Warga Negara Indonesia, demikian rilis resmi Kemenpora.
Ezra Harm Ruud Walian berayahkan pria Manado bernama Glenn Walian dan ibunya adalah perempuan Belanda bernama Linda Bos. Ezra Walian adalah anggota skuat tim nasional Belanda usia muda, dari Timnas Belanda U15, U16, hingga U17, namun masih bisa memperkuat Timnas Indonesia.

louisvuittonsaleon.com Agen Judi Bola Online 2016 terpercaya Sumber: Sidomi