PSSI Minta Kelompok 85 Tidak Berpikiran Negatif

Kelompok 85 adalah mayoritas pemilik suara sah atau voters PSSI yang selama ini justru sering kontra dengan kepengurusan PSSI.
Sekali lagi, bagi teman-teman yang menyebut K-85, tidak boleh berpikir negatif, tidak boleh menduga-duga, tukas Toni Apriliani di Jakarta beberapa waktu lalu.
Kalau mau bantu, bantulah dengan sebaik-baiknya. tidak membuat gaduh terus. Kami memang belum dapat hotel dan memang belum menentukan, imbuhnya.
Kemenpora kewalahan tidak ada uang, kemudian sedang disclaimer. Dua tahun berturut-turut tidak pandai mempertanggung jawabkan keuangan. Ya kita jaga-jagalah jangan sampai kita terseret-seret. Monggo silakan teman-teman K-85 yang ingin minta-minta ke Kemenpora, papar Toni Apriliani.
Sebelumnya, Kelompok 85 menyarankan kepada PSSI untuk meminta bantuan kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) karena belum bisa mendapatkan hotel di Jakarta yang akan digunakan untuk menggelar Kongres Pemilihan pada 10 November 2016 mendatang.
Kami voters K-85 menyarankan kepada Exco PSSI agar minta bantuan ke Kemenpora untuk mendapatkan hotel di Jakarta kalau itu yang menjadi alasan bahwa hotel di Jakarta penuh semua, kata juru bicara Kelompok 85, GH Sutejo.
Kami sarankan agar Exco PSSI minta bantuan ke Kemenpora untuk mendapatkan solusi untuk tempat Kongres Pemilihan PSSI 10 November 2016 di Jakarta, lanjutnya.

louisvuittonsaleon.com Agen Judi Bola Online 2016 terpercaya Sumber: Sidomi