PSM Makassar Seleksi Bek Asal Prancis

Bek asal Prancis Steven Thicot menjadi pemain pertama sekaligus sebagai pembuka kran seleksi masuk PSM Makassar proyeksi Indonesia Super League (ISL) musim 2017-2018.
CEO PSM, Munafri Arifuddin di Makassar, Senin (12/12), mengatakan pemain berusia 29 tahun ini bahkan dijadwalkan sudah bergabung dalam latihan bersama Rizky Pellu dan kawan-kawan di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, hari ini.
“Status pemain (Steven Thicot) memang masih sebagai pemain seleksi. Pemain ini memang datang untuk memperkuat pertahanan PSM,”ujarnya.
Kehadiran pemain berkuit hitam itu memang cukup penting. Apalagi PSM Makassar memang tengah berupaya memperkuat tim agar bisa bersaing masuk posisi atas di kompetisi resmi musim depan.
Kebutuhan PSM terhadap pemain bertahan juga tidak lepas dari kinerja lini belakang PSM selama ini juga belum terlalu menjanjikan. Bahkan lini belakang PSM merupakan sektor terlemah dengan banyaknya gol yang tercipta di gawang PSM sepanjang gelaran Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Untuk itu, hadirnya sosok bek tanggung di lini belakang tim Juku Eja diharapkan semakin memningkatkan kekuatan tim di kompetisi musim depan.
Apalagi persaingan di ISL 2017 tentunya akan jauh lebih ketat karena para klub elit Tanah Air juga akan melakukan perubahan besar-besaran demi meraih prestasi terbaik di liga resmi tersebut.
Sementara itu, Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengaku kembali fokus mempersiapkan diri menghadapi laga terakhir TSC 2016 melawan tuan rumah Persipura Jayapura.
Tim pelatih juga akan tetap mengincar hasil maksimal di kandag Persipura untuk bisa mengamankan posisi empat yang ditempati tim Juku Eja saat ini.
Kekalahan mengejutkan dari Persija Jakarta di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar juga tidak mempengaruhi motivasi seluruh pemain untuk bisa memaksimalkan laga terakhir TSC 2016 tersebut.

/YUD
ANTARA

louisvuittonsaleon.com qqdewa Sumber: BeritaSatu