PSM Makassar Cari Pemain Baru di Malaysia

Tim Juku Eja bahkan akan mencari pemain baru sampai ke Malaysia. Kebetulan, pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, pernah cukup lama berkarier di negeri jiran.
Dalam waktu dekat, Robert Rene Alberts bersama Munafri Arifuddin selaku CEO PSM Makassar akan segera bertolak ke Malaysia. Untuk urusan pemain kita serahkan sepenuhnya ke pelatih Robert Rene Alberts, ungkap Munafri Arifuddin beberapa waktu lalu.
Jika mendapat rekomendasi, maka kami selanjutnya akan menindak lanjuti termasuk menawarkan kontrak, lanjutnya.
PSM Makassar sendiri telah melepas hampir seluruh pemain asingnya, yaitu bek asal Korea Selatan Kwon Jun, gelandang asal Belanda Ronald Hikspoor, dan striker asal Brasil Luiz Ricardo Lino Dos Santos. Yang diperpanjang kontraknya hanya Wiljan Pluim, penyerang asal Belanda.
Salah satu fokus PSM Makassar adalah mencari bek tangguh untuk mengisi lini pertahanan tim Juku Eja yang dinilai rapuh selama berlaga di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu.
Lini belakang kami sangat rawan, itu bisa dilihat dari jumlah kemasukan di kompetisi lalu. Kami akan lebih selektif lagi memilih pemain, dan disesuaikan dengan kebutuhan tim, tandas Munafri Arifuddin.
Walau ada pemain yang kualitasnya bagus tapi tidak sesuai kebutuhan, kami tidak akan merekrutnya. Saya berharap pemain yang kami inginkan sudah komplet sebelum training centre di Bali, sekitar 23 Januari 2017, tutupnya.

louisvuittonsaleon.com qqdewa Sumber: Sidomi