Persija Akui Menang Beruntung di Makassar

Hal tersebut dikatakan sendiri oleh pelatih Persija, Muhammad Zein Al Haddad.
Kami beruntung bisa menang di sini, semua pemain saya berjuang, saya sangat bersyukur. Ini modal bagus untuk kami. Saya berterima kasih kepada para pemain yang sudah berjuang di laga ini, ujar Muhammad Zein Al Haddad usai laga PSM Makassar vs Persija Jakarta.
Gol kemenangan tim Macan Kemayoran dicetak oleh Emmanuel Kenmogne pada menit 82 dan Persija Jakarta sukses mencuri poin sempurna dari kandang PSM Makassar dengan skor tipis 0-1.
Kami lama memantau cara bermain mereka, dua pemain andalan PSM Makassar adalah Rasyid Bakri dan Willem Jan Pluim, sehingga kami mengawal ketat keduanya, tidak pernah memberikan keleluasaan kepada mereka. Sampai pada akhirnya kami menang 1-0 di laga ini, beber Muhammad Zein Al Haddad.
Para pemain saya juga bermain dengan disiplin dan kami bermain sesuai cara kami. Terbukti PSM Makassar mengikuti irama kami, hingga pada akhirnya kami mampu menumbangkan mereka, tambahnya.
Kemenangan di pertandingan tandang tersebut juga disambut gembira oleh bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman. Kami disiplin pada laga ini, dan terbukti bisa memenangi laga, tutur mantan kapten Timnas Indonesia yang juga pernah bermain untuk PSIS Semarang, Persib Bandung, Sriwijaya FC, dan Persita Tangerang ini.
Ini langkah yang bagus, semoga kami akan terus berbenah sampai akhir turnamen nantinya, harap Maman Abdurrahman.

louisvuittonsaleon.com jasabola Sumber: Sidomi