Persib Bandung Resmi Lepas 11 Pemain

Dengan demikian, Persib akan merombak skuadnya mengingat banyaknya pemain yang dilepas. Siapa saja 11 pemain yang terdepak itu?
Mereka adalah David Laly, Dias Angga Putra, M. Taufiq, Yandi Sofyan, Muhammad Agung Pribadi, Purwaka Yudhi, Rachmad Hidayat, Rudiyana, Samsul Arif, Diogo Ferreira, dan Robertino Pugliara.
Kami tidak mau mereka menunggu lama agar pemain bisa mendapatkan klub baru, ungkap Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB), Zaenuri Hasyim, beberapa waktu lalu.
Karena kalau menunggu hasil evaluasi seluruh manejememen, pasti akan lama karena ada beberapa pengurus yang masih berada di luar negeri, lanjutnya.
Dengan didepaknya 11 pemain tersebut, maka di skuad Persib Bandung saat ini masih tersisa I Made Wirawan, Deden M. Natshir, Muhammad Ridwan, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Rudolof Yanto Basna, Jajang Sukmara, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Febri Hariyadi, Marcos Flores, Atep, Zulham Zamrun, Tantan, dan Sergio van Dijk.
Selain itu, Persib Bandung juga telah mendatangkan dua pemain baru yakni mantan gelandang Persib yang musim lalu memperkuat klub Malaysia Pahang FA, Dedi Kusnandar, serta bomber asal Brasil eks Mitra Kukar yang musim lalu juga berkiprah di Malaysia bersama T-Team FC, Patrick Cruz Dos Santos.

louisvuittonsaleon.com jasabola Sumber: Sidomi