Persegres GU Dibekuk Persib, Ini Komentar Eduard Tjong

Lantas, apa komentar pelatih Persegres GU, Eduard Tjong, atas kekalahan timnya atas Persib tersebut?
Eduard Tjong mengatakan, kehilangan satu pemain yang juga merupakan bomber andalan, yakni Patrick Da Silva, di penghujung babak pertama membuat timnya kesulitan meskipun sempat beberapa kali mampu melancarkan serangan.
Memang setelah main dengan hanya 10 pemain, kami merasa agak berat. Mungkin kalau masih main dengan 11 pemain, kami ada perlawanan, dan yang kena kartu merah pemain depan, papar Eduard Tjong usai laga di Stadion Wibawa Mukti Bekasi.
Paling tidak, saya tadi bilang di babak kedua jangan sampai kemasukan banyak gol. Tunjukkan kita juga punya harga diri, dan memang harus diakui Persib kuasai pertandingan, lanjutnya.
Mantan pelatih Timnas Indonesia U19 ini juga menyoroti lini belakang Persegres Gresik United yang terlalu mudah kebobolan. Kami sudah banyak kemasukan 40 gol lebih, ini gila. Sekarang mungkin sudah 45 atau 46, ucap Eduard Tjong.
Saya selalu bicara untuk bertahan. Kalau bicara soal bertahan, seharusnya tidak hanya pemain bertahan saja, tapi semua pemain ikut, lanjutnya.
Sementara itu, striker Persegres Gresik United, Yusuf Efendi, ia dan rekan-rekannya sudah berusaha semaksimal mungkin. Kami selalu ingin menang di kandang, dan kami ingin bisa curi poin saat tandang, tapi selalu susah, tutur sang pemain.
Kami sudah berusaha, dan hasilnya seperti itu. Sekarang selisih poin dengan yang di atas masih bisa dikejar, dan masih ada harapan untuk naik, pungkasnya.

louisvuittonsaleon.com Agen Judi Bola Online 2016 terpercaya Sumber: Sidomi