Patah Hidung, Yanto Basna Tetap Ikut Seleksi Tahap Kedua Timnas Indonesia U-22

Meski mengalami patah hidung saat berlaga bersama Sriwijaya FC di Piala Presiden 2017, Rudolof Yanto Basna akan tetap mengikuti seleksi tahap kedua timnas Indonesia U-22.
Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Sriwijaya, Achmad Haris.
Achmad mengutarakan, Sriwijaya tetap memberi izin kepada Basna untuk menghadiri agenda pemusatan latihan dan menjalani proses seleksi di sana.
Basna mengalami patah hidung saat tampil menghadapi Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017).
“Basna kami berikan izin untuk datang ke pemusatan latihan meskipun hidungnya patah akibat pertandingan semalam,” ujar Achmad.
Pihak Sriwijaya sendiri tidak risau cedera Basna akan bertambah parah karena nantinya porsi latihan pemain kelahiran Papua itu akan ditentukan lewat pemeriksaan dokter.
“Yang penting kami udah memberikan izin kepada Basna ke pemusatan latihan.”
“Nanti kan di sana ada juga dokter tim yang memeriksa Basna sebelum berlatih. Apakah Basna akan tetap berlatih atau di pinggir lapangan saja,” pungkas Achmad.
Seperti diketahui, nama Basna masuk dalam daftar pemain yang dipanggil pelatih Luis Milla untuk hadir di seleksi tahap kedua.
Proses seleksi sendiri akan digelar pada 28 Februari -2 Maret 2017 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Kota Tangerang. (*)

louisvuittonsaleon.com hongkong togel Sumber: TribunNews