Navas Bungkam dengan Masa Depannya

Winger kebangsaan Spanyol tersebut diketahui saat ini tengah kesulitan mendapatkan waktu bermain secara reguler bersama dengan skuad utama The Citizen di bawah arahan Pep Guardiola.

Mantan pemain Sevilla tersebut pun dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Ramon Sanchez Pizjuan Stadium pada akhir musim 2016-2017, akan tetapi dirinya tidak memberikan keterangan positif mengenai rumor tersebut.
Saat mendapatkan pertanyaan seputar masa depannya di Etihad Stadium, sosok pemain berusia 31 tahun tersebut menyatakan, Saya hanya fokus terhadap apa yang harus saya hadapi saat ini dan di pertandingan selanjutnya.
Bagi saya, hal tersebut yang sangat penting saat ini, dan tim saat ini tengah fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi laga-laga penting lainnya yang tersisa di musim ini, dan tentu saja saya ingin berkontribusi maksimal bagi City.
Kita akan melihat apa yang akan terjadi di akhir musim, namun saat ini saya tidak bisa mengalihkan fokus, karena City masih bersaing di tiga kompetisi yang berbeda.
Navas diketahui bergabung dengan City pada musim 2013-2014 lalu, dan direkrut dari Sevilla dengan mahar mencapai angka 17 Juta Poundsterling dan kontraknya diketahui akan segera berakhir pada akhir musim 2016-2017.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleArsenal Beresiko Kehilangan Banyak Pemain BintangNext articleInter Akan Perpanjang Kontrak Ausilio

louisvuittonsaleon.com Agen Judi Bola Online 2016 terpercaya Sumber: Sundul