Mourinho Terganggu Terus Dikejar Fotografer Berambut Pirang

Menjadi orang terkenal ternyata tidak selamanya enak dan menyenangkan. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho paling tidak merasakan hal ini.
Setelah dikejar-kejar wartawan dan paparazi, kini seorang wanita penggemar berat mengejar Mourinho dengan berbagai cara. Perempuan berambut pirang berasal dari Italia itu mengaku sebagai fotografer dan dia mendapat kartu resmi untuk meliput di Old Trafford.
Akibat perbuatan perempuan cantik itu, keamanan di markas Machester United pun ditingkatkan untuk menghentikan dia memasuki Old Trafford dan tempat latihan klub.
Staf hotel tempat Mourinho menginap juga diminta untuk meningkatkan keamanan, terutama tidak mengizinkan perempuan berambut pirang itu masuk menemui sang pelatih.
Menurut sebuah sumber, Kasus ini mengingatkan saat dia berada di Chelsea dan mungkin lebih lama lagi. Wanita itu sangat gigih dan kelihatannya suka sama Mourinho.
Staf di United sudah menyadari ini beberapa bulan lalu dan informasi ini sudah menyebar ke seluruh staf keamanan.
Perempuan itu bekerja di sebuah media dan baru-baru ini diberi kartu izin meliput pertandingan. Dia selalu tampak terlihat sangat tertarik berbicara dengan Jose, sesuatu yang dinilai tidak biasa untuk wartawan, kata sumber itu.
Pelatih asal Portugal itu sudah lama tinggal di Hote Lowry di Manchester, Inggris sejak dia menjadi manajer di Old Trafford bulan Mei lalu.
Menurut laporan The Sun, pada Minggu lalu, Mourinho harus melakukan perjalanan sejauh 2.000 mil kembali ke rumahnya untuk merayakan Natal setelah istrinya, Matilde (51), menjalani perawatan medis.
Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand juga pernah dikejar-kejar oleh seorang penggemar wanitanya di Old Trafford,. Perempuan bernama Susanne Ibru (43) itu mantan model.
Minggu ini, Manchester United juga menjadi klub pertama yang mengangkat seorang pakar konter terorisme untuk mencegah ancaman keamanan untuk stadion berkapasitas 75.635 tempat duduk itu.

Gusti Lesek/CAH
The Sun

louisvuittonsaleon.com jasabola Sumber: BeritaSatu