Messi: Man City Bakal Sukses di Tangan Guardiola

Bintang Barcelona, Lionel Messi, yakin Pep Guardiola akan membawa Manchester City meraih sukses di Inggris. Pelatih asal Spanyol itu sempat menjalani saat yang buruk ketika tak pernah memetik kemenangan dalam enam laga sebelum meraih kemenangan 4-0 di kandang West Bromwich Albion, Sabtu lalu.
Kini Manchester City kokoh menempati puncak klasemen Premier League. Messi yang pernah ditangani Guardiola yakin mantan pelatihnya itu bakal menghadirkan trofi baru di markas Man City. “City tim hebat,” kata Messi kepada The Sun.
“Mereka selalu menunjukkan diri sebagai tim hebat setiap tahun. Kami sering bertemu mereka. Kini mereka punya Pep yang bakal meningkatkan performa tim ini,” ujarnya.
Namun demikian, Messi mengingatkan Manchester City bahwa Barca akan datang ke markas klub Inggris itu dengan kepercayaan diri sangat tinggi saat bertemu di Liga Champions, Selasa (2/11) mendatang.
Dalam pertemuan pertama babak penyisihan Grup C di Camp Nou, Barcelona menghantam pasukan Guardiola 4-0. Dalam pertemuan di Stadion Etihad nanti, Barca tak akan diperkuat gelandang Andres Iniesta yang cedera.
“Kehilangan Andres tentu saja selalu berpengaruh karena dia pemain yang yang selalu berkreasi di lapangan tengah. Namun kami dalam kondisi bagus dan kami akan datang dengan kepercayaan diri yang tinggi,” tutur Messi.

Jaja Suteja/JAS
The Sun

louisvuittonsaleon.com hongkong togel Sumber: BeritaSatu