Mertesacker Senang Bekerja Sama Dengan Welbeck

Pernyataan yang di sampaikan pemain berusia 32 tahun tersebut, lantaran mantan pemain Manchester United itu kerap memberikan dukungan untuknya agar cepat pulih total.

Demikian juga dengan Per yang mana memberikan semangat untuk Welbeck dan hasilnya kini kedua pemain sudah kembali ke dalam skuad utama Meriam London tetapi hingga saat ini belum mendapatkan menit bermainnya di kompetisi Liga Inggris.
Meski belum tampil untuk The Gunners secara reguler, tetapi Mertesacker menyebut bahwa punggawa tim nasional Inggris berusia 26 tahun itu juga selalu memberikan dorongan yang besar di ruang ganti tim untuk memberikan semangat ketika ingin bertanding.
Dia tersenyum,
Dia adaah seorang pria yang positif.
Jelas ketika anda sedang cedera pada saat yang sama, berbagi rasa sakit. Ada pepatah mengatakan Jika anda berbagi rasa sakit, itu adalah rasa sakit jadi kami tetap tersenyum, berlatih dan melakukannya dengan bersama-sama.
Ada ikatan kecil yang benar-benar ada tetapi ini adalah semua tantangan untuk mendapatkan kembali ke lapangan. Danny sedikit lebih cepat kembali dari saya, tetapi kami masih punya banyak sesi latihan dimana kami berkeringat bersama-sama.
Anda melihat orang sepertinya lebih dari anda lainnya, jadi bagus bahwa dia memluk tantangan. Saya mencoba untuk mendukung dia dan dia mendukung saya, jadi itu adalah hal yang sangat baik dan saya pikir kami melakukannya benar-benar baik.
Saya hanya bisa mengatakan bahwa indah bekerja sama dengannya. Dia sangat positif dan mengangkat semua pemain di ruang ganti.
Hal ini tidak hanya untk menjadi vocal dan memberikan saran terbaik ketika anda sedang cedera, tetapi juga memastikan bahwa ada geteran, musik, dan fit.
Saya mencoba untuk memberikan yang terbaik agar semuanya dapat terangkat.Kata Per Mertesacker di situs resmi klub.
Sementara itu, kini Welbeck tercatat di musim ini sudah tampil di ajang FA Cup dan mencetak dua gol ke gawang Southampton.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleJuventus Di Posisi Terdepan Untuk Transfer De SciglioNext articleParlour Berharap Arsenal Mendekati Aguero

louisvuittonsaleon.com jasabola Sumber: Sundul