Mario Balotelli Dinilai Terlalu Mudah Menyerah

Menurut pemain berusia 24 tahun tersebut, Balotelli terlalu mudah membiarkan dirinya sendiri larut dalam kekecewaan ketika gagal mencetak gol dan hal itu dinilai sebagai sesuatu yang berimbas negatif terhadap performa striker asal Italia tersebut.
Musim ini permainan Balotelli sebenarnya sudah lebih ganas dibandingkan sebelumnya ketika masih bersama AC Milan atau Liverpool. Sudah ada sembilan gol yang dibuatnya untuk Nice yang membuktikan bahwa dirinya sudah benar-benar bertaubat dan hanya fokus ke karirnya sebagai pemain sepakbola saja. Namun ternyata, masih saja ada hal yang dianggap buruk dari seorang Balotelli.
Menurut Eysseric, satu hal yang paling ia sesalkan dari karakter Balotelli adalah bagaimana bisa ia membiarkan dirinya sendiri terlalu larut dalam kekecewaan ketika gagal mencetak gol. Bagi Eysseric, hal tersebut harusnya tidak boleh dilakukan oleh pemain terbaik di timnya yang faktanya juga merupakan salah satu striker bagus yang ada di Eropa saat ini.
Ketika saya melihatnya gagal menendang atau mencetak gol, ia langsung menundukkan kepalanya, menggerutu, dan tidak mau berbicara. Ia pergi ke sudut ruangan dan hal tersebut sangat disayangkan karena ia adalah pemain terkuat diantara anggota tim kami, juga yang tercepat, serta yang terhebat. Sangat disesalkan ia terlalu mudah membiarkan dirinya sendiri kecewa, jelas Eysseric.
Kami tahu ia sudah mendapatkan karir yang bagus dan kami banyak mendengar kisah tentangnya. Dan juga benar bahwa ketika ia gagal mencetak gol, ia langsung jadi sangat pendiam dan sulit untuk diajak bicara atau sekedar diberi saran. Ia selalu ingin menjadi sempurna namun sayangnya itu adalah hal yang tidak mungkin.
Bersama pelatih sekarang (Lucien Favre) kami tak boleh menurunkan kualitas dalam hal kerjasama tim. Saat ini saya baru mencetak satu gol dan Mario sudah sembilan gol. Tapi fakta bahwa ia yang berada di bangku cadangan membuktikan bahwa saya melakukan hal yang lebih bagus darinya. Saya rasa Mario masih sangat terpengaruh dengan hasil melawan Monaco.

louisvuittonsaleon.com Agen Judi Bola Online 2016 terpercaya Sumber: Sidomi