Kiatisuk Senamuang Tak Anggap Enteng Filipina

Kiatisuk Senamuang menilai, Filipina sekarang sudah jauh berbeda dengan yang dulu kerap menjadi bulan-bulanan di kancah sepakbola Asia Tenggara.
Dua tahun lalu mereka (Filipina) sudah bagus. Sekarang, tidak hanya mempertahankan pemain lama, mereka juga memasukan pemain baru. Mereka jadi lebih hidup, papar Kiatisuk Senamuang beberapa waktu lalu.
Di depan, mereka punya penyerang lincah dan tajam. Mereka bermain ofensif. Para pemain punya skill dribbling bola yang bagus. Mereka juga bahaya dalam hal eksekusi set piece, lanjutnya.
Mantan bomber andalan Thailand ini mencontohkan saat Filipina berhasil menahan imbang Indonesia 2-2 di laga kedua Grup A Piala AFF 2016 lalu. Hampir saja kalah, Phillip Younghusband menyelamatkan timnya lewat tendangan bebas yang cantik.
Tendangan bebas Phillip Younghusband Younghusband saat melawan Indonesia jadi contohnya. Namun, mereka juga juga masih punya kelemahan. Bila kami menyerang mereka dengan cepat dan tepat, kami bisa menyulitkan mereka, papar Kiatisuk Senamuang.
Thailand sebenarnya tidak terpengaruh dengan hasil laga melawan Filipina ini karena sudah dipastikan lolos ke semifinal. Hanya saja, Kiatisuk Senamuang menegaskan bahwa timnya tetap akan tampil serius demi menyempurnakan kemenangan di Grup A.
Laga ketiga ini tetap penting karena kami ingin mengakhiri penyisihan grup dengan mengoleksi nilai maksimal 9 poin, tegas Kiatisuk Senamuang.

louisvuittonsaleon.com qqdewa Sumber: Sidomi