Kalah dari Persipura, Madura United Tergusur dari Pucuk Klasemen

Klub sepak bola Madura United FC akhirnya “terjungkal” dari puncak klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, setelah klub berjuluk “Laskar Sape Kerap” ini kalah dari Persipura Jayapura dengan skor 2-0.
Dalam laga lanjutan ISC 2016 yang digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (26/11), klub sepak bola asal Pulau Garam Madura ini tidak mampu menaklukkan klub berjuluk “Mutiara Hitam” itu.
“Anak-anak sebenarnya sudah bermain fokus. Beberapa peluang sempat tercipta, tapi tidak bisa membuahkan gol,” kata Pelatih Madura United Mario Gomes De Oliviera dalam keterangan pers yang disampaikan kepada Antara melalui Media Officer Tabri Syaifulah Munir.
Gomes tidak menyalahkan anak asuhnya karena harus takluk dari Persipura Jayapura. Hanya ia menyesalkan sikap wasit yang memimpin pertandingan yang dia nilai kurang adil.
Dengan kelahan itu, maka posisi Madura United kini terpaksa turun ke posisi tiga besar dengan raihan poin 55, sedangkan Persipura Jayapura berada di posisi runner up dengan raihan poin 56.
Gomes mengatakan, Madura United masih memiliki peluang untuk menambahkan poin, di sisa pertandingan ISC 2016.
“Tanggal 1 Desember ini kami masih akan menjamu Semen Padang, dan kami berharap bisa meraih penuh di laga itu, untuk mengejar ketertinggalan dengan Persipura dan Arama Cronus,” kata Gomes.
Pada putaran Pertama ISC, Madura United FC sempat memimpin puncak klasemen semantara, namun pada babak kedua ini posisi klub asal Pulau Garam itu, tergeser oleh Arema Cronus dan Persipura Jayapura.

/YUD
ANTARA

louisvuittonsaleon.com qqdewa Sumber: BeritaSatu