Juventus Bidik Simeone Sebagai Pengganti Allegri

com, Turin- Juventus mulai menyiapkan nama-nama yang cocok untuk menjadi pelatih mereka musim depan. Arsitek Juve saat ini Massimiliano Allegri diperkirakan akan pergi akhir musim nanti dan mencoba petualangan baru di Inggris.
Masa depan Allegri bersama Juventus menyisakan tanda tanya besar. Hubungan Allegri dengan beberapa pemain pilar Juve seperti Paulo Dybala, Stephan Lichtsteiner dan Leonardo Bonucci mulai merenggang.

Apapun prestasi yang diraih musim ini, Allegri konon akan meletakkan jabatannya akhir musim nanti. Allegri terus dikaitkan dengan kemungkinan melatih Arsenal menggantikan Arsene Wenger.
Selain Arsenal, Allegri sepekan terakhir juga mulai dikabarkan masuk daftar incaran Barcelona guna menggantikan Luis Enrique.
Juventus sudah memiliki beberapa nama calon pengganti Allegri. Gazzetta dello Sport melaporkan arsitek Atletico Madrid Diego Simoene juga dipertimbangkan sebagai pengganti Allegri.
Selain Simeone, sebelumnya ada nama Luciano Spalletti hingga Paulo Sousa. Namun Gazzetta dello Sport mengklaim Simeone kini berada di daftar teratas calon pengganti Allegri.
Juventus harus bersaing dengan Inter Milan yang juga naksir pada mantan pemain Lazio tersebut.

louisvuittonsaleon.com qqdewa Sumber: Liputan6