Juve Dapatkan Rincon Akhir Pekan Ini?

Gelandang asal Venezuela, Tomas Rincon, dikabarkan bakal mulai berlatih dengan Juventus pada Minggu (1/1) mendatang. Selain Rincon, Bianconeri juga berharap bisa mendapatkan pemain yang telah dibidik sejak lama, Axel Witsel.
Menurut harian olahragaLa Gazzetta dello Sport, bergabungnya Rincon dengan Juventus tinggal menunggu waktu. Begitu transfer Januari dibuka, pemain yang kini membela Genoa itu bisa resmi menjadi milik Bianconeri tepat pada Tahun Baru 2017.
Rincon digambarkan sebagai jenderal di lapangan tengah, berotot, dan tak mengenal takut. Pemain berusia 28 tahun itu diharapkan menjadi satu dari dua pemain yang bisa menggantikan Paul Pogba yang digaet Manchester United sejak awal musim ini.
Oleh sebab itulah, menurut koran terbitan Milan itu, Massimiliano Allegri menginginkan dua gelandang. Satu gelandang lainnya hampir pasti adalah Witsel.
Juventus akan segera kehilangan dua gelandang Kwadwo Asamoah dan Mario Lemina yang harus membela negaranya masing-masing di Piala Afrika. Sementara Hernanes dikabarkan bakal dilepas ke Genoa.
Witsel sangat berminat memperkuat Juventus namun soal harga masih menjadi ganjalan.

Jaja Suteja/JAS
Football Italia

louisvuittonsaleon.com jasabola Sumber: BeritaSatu