Jurgen Klopp Buka Pintu Liverpool Untuk Steven Gerrard

Tentunya, Gerrard tidak akan kembali dengan kapasitas sebagai seorang pemain karena ia telah pensiun, namun Klopp siap memberikan tempat pada Gerrard di posisi yang ia inginkan.
Gerrard memang telah memutuskan untuk gantung sepatu. Berbagai kenangan manis telah dipersembahkannya untuk Liverpool sehingga membuat klub tersebut tidak bisa begitu saja melupakan jasa-jasa Gerrard. Dan sebagai salah satu bentuk penghormatan, Liverpool tetap membuka pintu selebarnya pada Gerrard jika ia ingin kembali beraktivitas di Anfield.
Apalagi Gerrard sendiri telah menyatakan bahwa ia ingin meniti karir sebagai manajer. Setelah menolak tawaran menjadi manajer MK Dons, kini jalan paling realistis bagi Gerrard adalah belajar di staf kepelatihan tim muda Liverpool untuk kemudian ilmu yang ia dapat dari sana dimanfaatkan di pertarungan yang lebih besar.
Pintu Liverpool akan selalu terbuka untuknya. Jika ia mau, saya yakin ia pasti mau, dan jika ia ingin mengambil karir apapun disini maka kami akan membantunya. Berhenti untuk terlalu bersemangat menanti apa karir yang akan ia ambil berikutnya karena dalam hidup ini selalu ada jeda untuk mempelajari sesuatu yang baru. Ia pernah menjadi pemain muda dan sekarang ia menjadi muda lagi dalam fase yang baru, terang Klopp.
Tapi, saya rasanya tidak pantas untuk membicarakan Gerrard. Saya baru 14 bulan disini dan bagaimana saya bisa berlagak paham mengenai betapa pentingnya Gerrard disini? Saya sudah pernah bertemu dengannya dan ia adalah orang yang baik.
Gerrard tentunya akan sangat bersemangat jika bisa mendapatkan peluang meniti karir sebagai pelatih di tim junior Liverpool. Meski gagal membawa Liverpool juara Premier League sebagai seorang pemain, Gerrard dipastikan ingin membersihkan noda tersebut dengan menjadi manajer yang bisa membawa Liverpool merengkuh gelar tersebut nantinya.

louisvuittonsaleon.com Agen Judi Bola Online 2016 terpercaya Sumber: Sidomi