Jelang ke Vietnam, 3 Pilar Timnas Indonesia Cedera

Ketiga punggawa timnas senior itu adalah Stefano Lilipaly, Rizky Rizaldi Pora, dan sang kapten Boaz Solossa.
Cedera didapat ketiganya ketika turut berjibaku di pertandingan pertama semifinal AFF Cup 2016 melawan Vietnam yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kemarin dan dimenangkan oleh Timnas Indonesia dengan skor 2-1.
Ada 3 sampai 4 pemain mengalami sedikit ganguan. Seperti Stefano Lilipaly mengalami gangguan pada engkelnya. Lalu Boaz Salossa sakit pada bahunya dan Rizky Pora pada bagian punggungnya, ungkap asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, beberapa waktu lalu.
Namun, Wolfgang Pikal meyakini bahwa cedera yang dialami tiga pemain inti Timnas Indonesia itu tidak terlalu mengkhawatirkan. Tiga hari lagi Insya Allah semua fit, tutur pria asal Austria ini.
Sehari setelah melakoni laga semifinal leg pertama, Timnas Indonesia akan segera diterbangkan ke Vietnam untuk bersiap menghadapi leg kedua. Kami langsung berangkat hari ini. Latihan baru Senin (5/12) dimulai pagi hari, kata Wolfgang Pikal.
Pada latihan besok, kami akan evaluasi dan analisis pertandingan kita. Persiapan langsung mulai, imbuhnya.
Di leg pertama, Indonesia selaku tuan rumah mencetak gol melalui tandukan Hansamu Yama Pranata dan penalti Boaz Solossa. Sementara Vietnam membuat satu gol juga dari titik putih. Indonesia hanya butuh hasil imbang di kandang Vietnam jika ingin lolos ke final Piala AFF 2016.

louisvuittonsaleon.com hongkong togel Sumber: Sidomi