Jadwal ISC A 2016: Prediksi Madura United vs Semen Padang Live Indosiar

30 WIB. Inilah prediksi pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan Madura.
Ambisi Madura United untuk menjadi juara sedikit terganjal karena kekalahan yang mereka terima di laga sebelumnya saat menyambangi markas Persipura Jayapura dengan skor 0-2. Laskar Sapeh Kerrab harus memaksimalkan poin di 4 laga tersisa, termasuk melawan Semen Padang.
Kami sudah bermain maksimal, tapi tidak beruntung. Kami akan berusaha lebih maksimal lagi di 4 pertandingan sisa dengan meraih poin penuh, sehingga menjaga peluang menjadi juara, kata striker Madura United asal Papua, Patrich Wanggai, yang juga mantan pemain Persipura.
Peluang Madura United akan lebih berat. Tapi, sebagai pemain Madura, jangan menyerah, kalian harus tetap berusaha sampai detik akhir, timpal Achsanul Qosasi, CEO Madura United.
Dari kubu tim tamu, Semen Padang juga bertekad membawa pulang poin sebanyak-banyaknya dari tur Jawa Timur, termasuk menghadapi Madura United. Kami hanya memiliki waktu dua hari sebelum berangkat ke Madura. Ini mesti kami siasati, ucap pelatih Semen Padang, Nil Maizar.
Dua laga berat melawan Madura United dan Bhayangkara, dua klub yang juga membutuhkan poin dan sedang berebut posisi puncak. Kami tidak boleh menyerah, anak-anak ingin terus fight, tandasnya.

louisvuittonsaleon.com jasabola Sumber: Sidomi