Jadwal Final EFL Cup 2017: Prediksi MU vs Southampton 26 Februari

30 WIB. Prediksi Manchester United vs Southampton pastinya akan menyajikan sebuah pertarungan 90 menit yang seru karena ini adalah laga hidup dan mati bagi kedua tim untuk bisa mengangkat piala di akhir pertandingan. Lantas, siapa yang akan menjadi juara nantinya?
Bicara peluang, harusnya United lebih diunggulkan dibandingkan Soton. Mereka sedang berada dalam performa yang sangat bagus dan secara materi pemain pun United juga lebih wah dibandingkan armada milik Claude Puel. Mentalitas juara yang dimiliki banyak pemain United macam Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, Paul Pogba, atau Michael Carrick juga bisa menjadi pembeda di pertandingan ini nanti.
Kabar bagus bagi Jose Mourinho hadir ketika Rooney bisa masuk ke dalam skuad lagi untuk pertandingan ini. Termasuk Carrick yang berada dalam kondisi bugar yang tentunya membuat Mourinho sumringah meski di sisi lain ia harus kehilangan Henrikh Mkhitaryan karena cedera.
Sayangnya, Mkhitaryan harus absen dan untuk (Phil) Jones masih harus kami evaluasi lagi kondisinya. Wayne juga berada dalam kondisi bagus. Ia tidak saya pilih untuk laga lawan St Etienne karena ia belum siap untuk bermain, terang Mourinho.
Lalu, bagaimana persiapan kubu Soton?
Bisa melangkah ke partai final dengan dua kali mengalahkan Liverpool di semifinal jelas merupakan pencapaian luar biasa bagi Soton. Melawan United, mereka akan mengerahkan segalanya dan berharap Dewi Fortuna akan ada di pihak mereka guna menjadi juara nantinya. Rasa antusiasme yang besar dari pasukan Soton dijamin juga bisa mendongkrak semangat bertanding mereka nantinya.
Saya belum pernah bermain di Wembley jadi ini nanti akan menjadi yang pertama bagi saya. Saya sangat bersemangat untuk tantangan ini, terlebih saya akan mengenakan ban kapten. Saya akan berusaha untuk bisa mengangkat piala di akhir pertandingan nanti, kata Steven Davis, kapten Soton.
Perkiraan susunan pemain:
MU (4-2-3-1): 1. David De Gea; 25. Antonio Valencia, 3. Eric Bailly, 12. Chris Smalling, 17. Daley Blind; 16. Michael Carrick, 21. Ander Herrera; 6. Paul Pogba, 8. Juan Mata, 11. Anthony Martial; 9. Zlatan Ibrahimovic. Manajer: Jose Mourinho
Soton (4-2-3-1): 1. Fraser Forster; 2. Cedric Soares, 3. Maya Yoshida, 24. Jack Stephens, 21. Ryan Bertrand; 14. Oriol Romeu, 16. James Ward-Prowse; 8. Steven Davis, 11. Dusan Tadic, 22. Nathan Redmond; 20. Manolo Gabbiadini. Manajer: Claude Puel
Head to head:
19-08-2016: MU 2-0 Soton
23-01-2016: MU 0-1 Soton
20-09-2015: Soton 2-3 MU
11-01-2015: MU 0-1 Soton
08-12-2014: Soton 1-2 MU
Prediksi: MU 2-1 Soton

louisvuittonsaleon.com qqdewa Sumber: Sidomi