I Made Wirawan Kembali, Persib Bandung Clean Sheet!

Dimainkan sejak menit pertama dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 melawan PS TNI lalu, gawang I Made Wirawan tidak kebobolan alias clean sheet.
Senang tentunya kembali bisa bermain, dipercaya tampil. Ajang comeback yang indah, tim menang telak, ujar I Made Wirawan usai laga Persib vs PS TNI yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, dan berakhir dengan skor akhir 4-0
Cleansheet karena teman-teman lain berjuang keras juga. Bukan hanya saya yang berperan, teman-teman juga berjuang untuk itu. Semoga hasil positif ini terus kita dapatkan hingga akhir turnamen ini, harapnya.
Posisi I Made Wirawan sempat tersisih oleh kiper muda Persib, Deden M. Natshir, lantaran penjaga gawang asli Bali itu sempat menepi karena cedera. Deden M. Natshir pun terbilang cukup gemilang menjadi kiper tim Maung Bandung.
Di sisi lain, bek asing Persib Bandung, Diogo Alexandre Alves Ferreira, tidak mempersoalkan apakah mau clean sheet atau tidak yang terpenting tim Pangeran Biru memetik kemenangan.
Kita berhasil mencatatkan empat kali lebih clean sheet. Kita terus berkembang, dapat lima clean sheet pada putaran kedua, ini bukan hal yang buruk, tutur Diogo Ferreira.
Performa kita semakin baik setiap pekan, dan saya rasa kita akan terus membaik. Tapi saya lebih memilih menang dibandingkan clean sheet, imbuh pemain serba bisa berpaspor Australia ini.

louisvuittonsaleon.com hongkong togel Sumber: Sidomi