Hasil Semi Final Piala Presiden 2017: Arema vs Semen Padang 5-2, Cristian Gonzales 4 Gol!

Bomber Arema FC, Cristian Gonzales, mencetak 4 gol untuk membawa timnya memenangi laga semifinal Piala Presiden 2017 dan berhak tampil di final.
Arema FC justru tertinggal terlebih dulu pada menit 23 setelah Marcel Sacramento membobol gawang Kurnia Meiga. Empat menit berselang, Semen Padang bahkan unggul 0-2 berkat sepakan Vendry Mofu usai memanfaatkan umpan dari Marcel Sacramento.
Tuan rumah memperkecil kedudukan menjadi 1-2 setelah Cristian Gonzales sukses menuntaskan assist dari Fellipe Bertoldo dos Santos pada menit 28. Tendangan bebas El Loco tiga menit berselang membawa Arema FC menyamakan skor menjadi 2-2 dan hasil sama kuat ini bertahan hingga turun minum.
Menit 66 babak kedua, Dendi Santoso mengantarkan Arema FC membalikkan keadaan menjadi 3-2. Semen Padang semakin kerepotan menahan gempuran tim Singo Edan dan berbuah pada dua gol tambahan dari Cristian Gonzales pada menit-menit akhir pertandingan. Skor akhir 5-2 untuk Arema.
Hasil ini praktis membawa Arema FC ke final karena di semifinal leg pertama hanya kalah tipis 0-1 dari Semen Padang yang bertindak sebagai tuan rumah. Di final nanti, Cristian Gonzales dan kawan-kawan akan menghadapi Pusamania Borneo FC yang sukses menyingkirkan Persib Bandung lewat adu penalti.
Susunan Pemain
Arema FC: Kurnia Meiga; Beny Wahyudi, Arthur Cunha, Junda Irawan, Syaiful Indra Cahya, Hanif Sjahbandi, Adam Alis, Felipe Bertoldo, Esteban Vizcarra, Nasir, Cristian Gonzales.
Semen Padang: M Ridwan; Novan Setya, Novrianto, Cassio de Jesus, Boas Artururi, Kevin Ivander, Ko Jae-sung, Finnp Andrianas, Adi Nugroho, Vendry Mofu, Marcel Sacramento.

louisvuittonsaleon.com hongkong togel Sumber: Sidomi