Hasil Pertandingan Villarreal vs Real Madrid: Skor 2-3

Comeback Super di El Madrigal, Real Madrid Kembali ke Singgasana

Barcelona sudah harus kembali berada di posisi ke-2 klasemen sementara La Liga setelah sempat berada di puncak selama beberapa jam saja. Pasalnya, Real Madrid sukses memetik kemenangan pada lawatannya ke markas Villarreal, Stadion El Madrigal.

Upaya Madrid untuk mendapatkan tiga poin di minggu ke-24 La Liga ini harus diraih dengan susah payah. Sempat tertinggal dua gol lebih dulu, pasukan Zinedine Zidane mampu melakukan comeback super dengan mencetak tiga gol dan membalikkan kedudukan menjadi menang 2-3.

Laporan Pertandingan

Tuan rumah lebih dulu mendapatkan peluang pada laga ini. Menit 11, Villarreal mengancam dari aksi Mario Gaspar. Namun, Keylor Navas masih sigap untuk mengamankan gawang Madrid dari kebobolan gol cepat.

Giliran Madrid punya peluang pada menit 25. Marcelo membuat gerakan khas menyisir lapangan dan melepas umpan silang. Karim Benzema menyambutnya dengan sundulan terukur. Hanya saja, kiper Sergio Asenjo membuat penyelamatan gemilang.

Penyelamatan ini kemudian membuat Asenjo harus mengalami masalah. Eks kiper Atletico Madrid ini kemudian harus ditarik keluar pada menit 35. Fernandez yang menjadi kiper pengganti mampu mempertahankan gawangnya dari kebobolan hingga babak pertama berakhir.

Villarreal langsung menggebrak pada babak kedua. Dalam durasi lima menit saja, Kapal Selam Kuning mampu mencetak gol. Gol pertama lahir dari aksi Manuel Trigueros pada menit 50. Pemain nomor punggung 14 melepas tembakan voli dari dalam kotak penalti.

Gol kedua terjadi dari aksi Cedric Bakambu pada menit 56. Bakambu lolos dari kawalan Sergio Ramos sebelum melepas tendangan ke pojok kiri gawang Keylor Navas. Villarreal unggul 2-0 dan terus memberikan tekanan bagi Madrid.

Madrid mulai bangkit pada menit 64. Gareth Bale menaikkan moral Si Putih usai mencetak gol hasil umpan Dani Carvajal. Gol ini membuat pemain Madrid semakin giat melancarkan serangan. Hingga akhirnya Madrid mendapatkan penalti sepuluh menit berselang.

Soriano handball di kotak penalti. Cristiano Ronaldo tampil sebagai eksekutor. Tanpa cacat, pemain asal Portugal membawa Madrid menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Tiga menit usai gol ini, Madrid memasukkan Alvaro Morata untuk menggantikan Benzema.

Pergantian yang terbukti jitu. Morata melengkapi comeback Madrid menjadi kemenangan pada menit 83. Mendapatkan bola crossing dari Marcelo, Morata menyundul bola ke gawang. Bola sempat ditangkap oleh Fernandez. Namun, tetap masuk ke gawang. Madrid kini unggul 2-3.

Skor ini lantas bertahan hingga pertandingan usai. Madrid pun kembali ke singgasananya di puncak klasemen setelah sempat diduduki oleh Barcelona selama beberapa jam. Madrid di puncak klasemen dengan 55 poin dan masih memiliki satu pertandingan tunda melawan Celta Vigo.

Susunan Pemain:
Villarreal (4-4-2): Asenjo (35′ Fernandez); Gaspar, Musacchio, Ruiz, Costa; Dos Santos, Trigueros (75′ Hernandez), Bruno, Castillejo; Bakambu, Adrian (57′ Cheryshev).
Cadangan: Fernandez, Gonzalez, Rukavina, Hernandez, Soriano, Cheryshev, Soldado.

Real Madrid (4-3-3): Navas, Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro (58′ Isco), Kroos; Bale (89′ Vazquez), Benzema (77′ Morata), Ronaldo.
Cadangan: Casilla, Nacho, Kovacic, Isco, Rodriguez, Vazquez, Morata. (bola/asa)



louisvuittonsaleon.com hongkong togel Sumber: Bola.net