Hasil Liga Jerman 2017: Werder Bremen vs Borussia Dortmund 1-2, Ke Zona Champion

Diwarnai kartu merah kiper Jaroslav Drobny yang memaksa tuan rumah bermain 10 orang, tim tamu sukses memetik poin penuh. Adalah Andre Schurrle dan Lukasz Piszczek yang menjadi penentu skor Dortmund vs Bremen, sekaligus membawa BVB ke zona Liga Champion.
Borussia Dortmund memanfaatkan jadwal mereka yang bertanding lebih dulu dibandingkan dua tim yang lebih atas, Eintracht Frankfurt dan Hertha Berlin. Tampil di Weserstadion pada Sabtu, 21 Januari, pasukan Thomas Tuchel yang kehilangan meriam utama Pierre Emerick Aubameyang, mengandalkan duo Marco Reus-Andre Schurrle. Cuma butuh lima menit untuk Dortmund menyarangkan gol.
Andre Schurrle menjadi pencetak gol perdana Dortmund; yang bagai tak mendapatkan respons dari tuan rumah. Werder Bremen cukup terlambat panas. Ancaman bagi lawan mereka baru datang di menit 18 via Fin Barthels. Melihat Bremen agresif, Dortmund justru menyerap serangan dan lebih banyak bertahan. Tuchel yang kecewa dengan pilihan BVB, tampak berkali-kali menginstruksikan agar Dortmund tidak pasif.

Dalam keadaan demikian pun, Bremen tetap tidak bisa mencetak gol hingga turun minum. Kesempatan Tom Delaney di menit 35 mentah. Mimpi buruk Bremen menjadi-jadi. Empat menit berselang kiper Jaroslav Drobny melakukan pelanggaran horor kepada Marco Reus. Tidak ada alasan bagi wasit untuk diam. Kartu merah dikeluarkan untuk Drobny yang harus mandi lebih siang.
Bremen harus mengorbankan Claudio Pizarro agar kiper kedua, Felix Wiedwald masuk. Namun, harapan kembali muncul kala laga berjalan satu jam. Saat itu Fin Bartels menemui sasaran setelah melanjutkan umpan Clemens Fritz. Skor 1-1, segalanya kembali berjalan imbang. Dortmund tidak tinggal diam, mereka mengeluarkan dua kunci, Ousmane Dembele dan Raphael Guerrero.
Hasilnya keseimbangan kembali goyah di menit 71, ketika Lukasz Pizczek mencetak gol kedua Dortmund. Habislah tuan rumah di sini. Meski ada sisa 19 menit, Bremen tidak bisa mengelak dari kekalahan. Skor akhir 1-2, BVB mendapatkan poin yang menggiring mereka ke peringkat empat Bundesliga.
Gol: Fin Bartels 59/ Andre Schurrle 5, Lukasz Piszczek 71

louisvuittonsaleon.com Agen Judi Bola Online 2016 terpercaya Sumber: Sidomi