Hasil Liga Inggris Terbaru: MU vs Middlesbrough 2-1, Neraka Menit Akhir!

Skor Manchester United vs Middlesbrough ini tidak diraih dengan mudah oleh anak asuh Jose Mourinho karena dua gol yang mereka buat malah tercipta ketika pertandingan sudah memasuki 10 menit terakhir.
Boro secara mengejutkan bisa merepotkan pertahanan United di menit awal. Bahkan mereka harusnya bisa unggul di menit ketiga andai Traore bisa memanfaatkan situasi satu lawan tiga yang kemudian ia buang dengan percuma. Serangan balasan United ada di menit 14 ketika ada satu bola kiriman dari Mkhitaryan yang diteruskan dengan tendangan akrobatik Pogba yang sayangnya hanya membuat bola membentur tiang gawang.

Beberapa menit kemudian Boro kembali membuang peluang bagus ketika Friend mendapatkan umpan matang dari Traore. Gol bisa saja tercipta andai ia lebih cepat dalam mengeksekusi bola sebelum akhirnya bisa dihadang oleh Fellaini. Sementara itu United juga bisa membuat dua peluang bagus jelang babak pertama usai melalui Fellaini dan Martial sebelum ada sepakan Martial yang membentur tiang dan ada juga gol dari Ibrahimovic yang dianulir wasit.
Memasuki babak kedua, United mau tak mau harus meningkatkan intensitas serangan mereka. Ada sebuah peluang dari Ibrahimovic yang mampu dibendung dengan brilian oleh Valdes yang kemudian diikuti dengan serangan balasan dari Boro dimana sepakan Forshaw masih melebar dari gawang De Gea. Peluang berikutnya lahir dari kaki Martial dan sekali lagi Valdes menunjukkan kelasnya dengan menepis tendangan tersebut.

Sebuah kejutan diciptakan oleh Boro ketika pertandingan masuk menit 67. Grant Leadbitter mendiamkan nyaris semua penghuni Old Trafford ketika ia meneruskan sebuah bola yang diberikan oleh Negredo. Situasi itu membuat United bermain lebih ofensif yang di sisi lain berarti memaksa Boro hanya bisa bertahan. Alhasil, Valdes pun dibuat sibuk karena ada beberapa peluang United yang cukup membahayakan gawangnya.
Resistensi pertahanan Boro akhirnya pecah juga di menit 85 ketika Anthony Martial mengkonversi umpan Ibrahimovic menjadi gol. Dua menit kemudian giliran Paul Pogba yang menjebol gawang Valdes ketika ia membelokkan arah bola hasil umpan Mata dan membuat fans tuan rumah bergemuruh. Tak ada lagi yang bisa dilakukan Boro sampai akhir pertandingan dan mereka harus membuang percuma kesempatan untuk menang di OT.

Data Pertandingan:
MU 2-1 Boro (Martial 85, Pogba 87 / Leadbitter 67)
Manchester United
Middlesbrough
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
David De Gea

26.
Victor Valdes

25.
Antonio Valencia

25.
Calum Chambers
92

3.
Eric Bailly

5.
Bernardo

12.
Chris Smalling (72)

6.
Ben Gibson

17.
Daley Blind (64)
57

3.
George Friend

21.
Ander Herrera

14.
Marten De Roon

27.
Marouane Fellaini (64)

34.
Adam Forshaw

6.
Paul Pogba

7.
Grant Leadbitter (78)

22.
Henrikh Mkhitaryan

19.
Stewart Downing (63)

11.
Anthony Martial

37.
Adama Traore (82)

9.
Zlatan Ibrahimovic

10.
Alvaro Negredo

Substitutes
Substitutes
20.
Sergio Romero

12.
Brad Guzan

4.
Phil Jones

2.
Fabio (82)

5.
Marcos Rojo (64)

4.
Daniel Ayala

8.
Juan Mata (64)

8.
Adam Clayton (78)

14.
Jesse Lingard

9.
Jordan Rhodes

19.
Marcus Rashford (72)

18.
Cristhian Stuani

31.
Bastian Schweinsteiger

21.
Gaston Ramirez (63)

Manager
Manager
Jose Mourinho
Aitor Karanka
Referee
Venue
Lee Mason
Old Trafford

louisvuittonsaleon.com Agen Judi Bola Online 2016 terpercaya Sumber: Sidomi