Gundogan Selangkah Lagi Berseragam Manchester United

id, MANCHESTERPemain muda Wales, Levent Gundogan tidak lama lagi berseragam Manchester United. Pemain jebolan akademi klub Nomads itu berkesempatan menjalani trial di MU selama enam pekan.
Dilansir Goal Internasional, setelah masa percobaan tersebut, MU akan segera mengikatnya sebagai pemain muda.
BACA JUGA:Istri Jamie Vardy: Tolong Jangan Jadi Orang Idiot!Dua Pemain Ini Jadi Opsi Pengganti Van Dijk
Pertama kali MU terpikat dengan bakat Gundogan yaitu ketika MU menjalani laga persahabatan antar skuat muda menghadapi Nomads. Dalam pertandingan tersebut, Gundogan mencetak empat gol.
Pada awal musim ini, Gundogan sudah masuk dalam skuat muda Wales Utara dan ia dipercaya akan masuk dalam skuat timnas Wales U-16 dalam waktu dekat.
Juru bicara Nomads mengakui Levent Gundogan memiliki bakat yang bagus sebagai gelandang serang. Ia berharap Gundogan akan sukses di Old Trafford.
Ia [Gundogan] adalah pemain yang mendapat karunia yang bisa bermain sebagai gelandang serang. Sikap dan komitmen Levent pada klubnya luar biasa, dan kami mengharapkan yang terbaik untuknya selama bersama Manchester United, katanya.
Levent adalah contoh yang baik untuk para pemain di akademi FAW dan semua pemain punya kesempatan untuk mencapai level yang lebih tinggi, pungkasnya.
(goal/fat/pojoksatu)

louisvuittonsaleon.com qqdewa Sumber: Pojoksatu.id