Granit Xhaka Bisa Terbuang Dari Skuad Arsenal Karena Hal Ini

Masalah kontrol emosi yang buruk dari gelandang asal Swiss itu dikatakan Wenger bisa membuat Xhaka terbuang dari skuad utama Arsenal dalam pertandingan akhir pekan ini melawan Tottenham Hotspur.
Ya, Wenger memang begitu mengkhawatirkan kendali emosi yang buruk dari Xhaka. Ia memang sempat mengawali karir yang bagus bersama Arsenal dan sempat mencetak gol indah ke gawang Hull City, namun pada laga setelahnya melawan Swansea City, ia melakukan satu hal konyol yang tak perlu, yakni melanggar Modou Barrow dengan keras sehingga membuat ia mendapatkan kartu merah langsung. Padahal saat itu, Arsenal berada dalam posisi unggul dan membutuhkan skuad yang lengkap untuk mempertahankan kemenangan.
Dan laga melawan Spurs yang bertajuk North London Derby adalah pertandingan yang selalu memancing emosi para pemain. Tak jarang kartu begitu mudah keluar yang dikarenakan tensi pertandingan yang panas dan hal itulah yang membuat Wenger kini ragu memainkan Xhaka di pertandingan tersebut.
Saya masih belum punya pandangan soal siapa saja yang akan bermain di laga nanti, tapi harus saya akui bahwa masalah kedisiplinan Granit menjadi fokus saya. Disiplin adalah hal yang penting dan kami ingin bermain efektif dalam pertandingan derby seperti ini. Saya rasa ia sebenarnya adalah pemain yang kalem, tapi terkadang reaksi yang ia berikan agak impulsif. Ia harus membenahi faktor itu dan lebih bisa mengontrol emosinya ketika bermain, pinta Wenger.
Arsenal sendiri datang ke pertandingan ini dengan suasana yang bagus. Kemenangan demi kemenangan terus mereka raih dan terakhir Arsenal bisa menang tipis nan dramatis di kandang Ludogorets Razgrad di arena Liga Champions. Bandingkan dengan Spurs yang malah menelan kekalahan di ajang yang sama dari Bayer Leverkusen di kandang sendiri.
Kami punya kesempatan untuk membuktikan bahwa kami siap untuk bersaing dan bermain lebih baik. Kami memulai November dengan cara yang bagus tapi kami harus terus membuktikan bahwa kami bisa melakukan hal yang lebih bagus dibanding sebelumnya.

louisvuittonsaleon.com Agen Judi Bola Online 2016 terpercaya Sumber: Sidomi