Emil Forsberg Bisa Pindah ke Liverpool

Menurut Cetinkaya, kabar bahwa Liverpool meminati kliennya tersebut membuatnya tak bisa berjanji pada Leipzig dan fansnya bahwa pemain Timnas Swedia itu akan tetap bertahan disana musim depan.
Leipzig sebenarnya hanyalah klub promosi di Liga Jerman musim ini. Namun mereka sudah mampu menciptakan sensasi dengan bisa berada di papan atas dan bahkan sempat memimpin klasemen selama beberapa pekan lamanya. Tentunya hal itu tak akan bisa terjadi andai tak ada kontribusi maksimal dari para pemainnya, termasuk Forsberg yang sejauh musim ini berjalan sudah mengemas lima gol dalam 14 pertandingan.
Performa gemilang Forsberg dalam mengomandoi lapangan tengah Leipzig membuat beberapa klub kepincut untuk menggunakan jasanya. Salah satunya adalah Liverpool yang dikabarkan berminat terhadap pemain berusia 25 tahun tersebut. Ditambah, selama ini Jurgen Klopp juga kerap mengambil pemain dari Liga Jerman untuk ia bawa ke Anfield yang tentunya membuat peluang Forsberg bergabung makin besar.
Saya tidak akan mengkonfirmasi klub mana saja yang meminati Emil. Tapi saya pastikan ada beberapa klub besar yang telah meminta keterangan soal Emil setelah ia menjalani paruh musim pertama yang luar biasa ini. RB Leipzig berada dalam jalur untuk menjadi klub besar dan akan segera main di Liga Champions. Tapi saya tidak bisa berjanji bahwa Emil akan tetap bertahan, jelas Cetinkaya.
Andai nantinya ia benar pindah ke Liverpool, maka Forsberg akan bersaing dengan para gelandang hebat Liverpool lain macam Emre Can, Jordan Henderson, atau Georginio Wijnaldum. Namun, sang pemain juga memberikan kode bahwa pindah atau tidaknya ia dari Leipzig juga akan bergantung kepada istrinya.
Kami merasa baik-baik saja disini. Kualitas hidup disini bagus dan istri saya menikmati kehidupan disini dan itu adalah hal terpenting bagi saya. Karena jika ia tidak bahagia disini (Leipzig), maka saya tidak akan bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saya.

louisvuittonsaleon.com hongkong togel Sumber: Sidomi