Cuplikan Video 5 Gol Terbaik Pekan ke-26 Liga Inggris

[Liga Inggris](http://bola.liputan6.com/read/2871408/hazard-takut-takuti-rival-chelsea-di-liga-inggris “”) musim 2016-17 telah memasuki pekan ke-26. Sejumlah gol indah tercipta pada pekan ini. Gol bek Crystal Palace, Patrick van Aanholt, menjadi salah satu gol terbaik. Mendapat bola liar, Van Aanholt melepaskan tendangan tipis di luar garis penalti untuk menaklukkan kiper Vctor Valdes.

Gol terbaik Liga Inggris lainnya adalah gol gelandang Everton, Idrissa Gueye, ke gawang Sundeland. Tanpa kontrol, ia langsung melepaskan tendangan keras di dalam kotak penalti untuk menyambut umpan mendatar Seamus Coleman.
Tapi, yang menjadi sorotan utama gol-gol terbaik pekan ini adalah tendangan keras jarah jauh gelandang Leicester City, Danny Drinkwater. Golnya ke gawang Liverpool membuat Leicester menang dengan skor 3-1.
Ini merupakan kemenangan perdana Leicester usai memecat Claudio Ranieri sebagai manajer pada akhir pekan lalu. Hasil itu membuat Leicester untuk sementara menjauh dari zona degradasi Liga Inggris.
Berikut cuplikan video 5 Gol Terbaik Pekan ke-26 Liga Inggris:

louisvuittonsaleon.com hongkong togel Sumber: Liputan6