Berita Bola Terkini: Ezra Walian Ada di Indonesia!

Pemain tim nasional usia muda Belanda berdarah Manado ini diundang oleh PSSI untuk memberikan coaching clinic di Jakarta pada Kamis, tanggal 29 Desember 2016 2016 kemarin.
Ezra Walian menyatakan bahwa ia sangat ingin dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Meskipun sempat memperkuat tim nasional Belanda U15, U16, dan U17, namun ia masih bisa membela Timnas Indonesia karena belum pernah tampil untuk timnas senior negara lain.
Dari kecil saya cinta Indonesia. Saya mengikuti Piala AFF 2016 kemarin dan saya berharap bisa menjadi pemain Timnas Indonesia. Saya siap! tegas Ezra Walian beberapa waktu lalu.
PSSI hanya mengundang, tapi belum ada pembicaraan soal menaturalisasi saya, imbuhnya.
Bernama lengkap Ezra Harm Ruud Walian, pemain yang kini berusia 19 tahun ini sudah bergabung dengan Ajax Amsterdam sejak usia 15 tahun. Ia dikontrak oleh klub raksasa Belanda itu selama 4 tahun dan kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2014 mendatang.
Lantas, bagaimana tanggapan PSSI mengenai keinginan Ezra Walian tersebut? Kami sedang mempelajari (pindah kewarganegaraan yang diinginkan Ezra Walian), tutur Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.
Bukan kami (PSSI) yang mau naturalisasi. Tapi dia (Ezra Walian) yang mau sendiri pulang ke Indonesia, imbuh pria yang juga menjabat sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) ini.
Umurnya kan memang baru 19 tahun. Jadi dia masih warga negara Belanda. Tapi dia memang menginginkan jadi WNI. ini yang sedang kami amat-amati dahulu sekarang, tambah Edy Rahmayadi.

louisvuittonsaleon.com hongkong togel Sumber: Sidomi