Berita Bola Terkini: Bima Sakti Dampingi Luis Milla?

Nantinya, Bima Sakti diharapkan bisa menjadi nahkoda Timnas Indonesia untuk masa depan.
Ada Bima Sakti. Kenapa Bima Sakti? Karena dia mumpuni, kata Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi di Jakarta beberapa waktu lalu.
Kami juga ingin mengkaderkan dia ke depan sebagai pelatih Timnas Indonesia, lanjut pria yang juga menjabat sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) ini.
Bima Sakti sendiri sebelumnya menyatakan siap jika diminta untuk turut menukangi Timnas Indonesia. Mantan kapten dan gelandang Timnas Indonesia tersebut saat ini masih menjadi pemain sekaligus asisten pelatih Persiba Balikpapan.
Saya inginnya berjenjang, tidak langsung lompat jadi asisten pelatih timnas senior seperti waktu saya ditawari di Piala AFF 2016, ujar Bima Sakti.
Mungkin bila saya ditawari sebagai asisten pelatih Timnas Indonesia U23 untuk SEA Games 2017 nanti saya akan menerimanya. Karena maunya saya melakukan pekerjaan yang berjenjang, tambahnya.
Bima Sakti pun memberikan saran terkait rencana pembentukan Timnas U23 untuk SEA Games 2017 yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, nanti. Yang pasti fisik, persiapannya perlu diperhatikan, pemilihannya pemain juga meskipun sekarang sudah bagus, ucap salah satu legenda sepakbola nasional ini.

louisvuittonsaleon.com Agen Judi Bola Online 2016 terpercaya Sumber: Sidomi