Bekuk Hull City, The Blues Kian Sulit Dikejar

Dua gol Chelsea masing-masing dicetak Diego Costa di masa injury time babak pertama dan Gary Cahill di menit 80.
Kemenangan ini semakin mengokohkan posisi Chelsea di puncak klasemen dengan 55 poin, unggul delapan poin dari Arsenal di peringkat kedua.
Tercatat kedua tim memiliki sejumlah peluang dalam mencetak gol di babak pertama. Meski Chelsea mendominasi penguasaan bola, mereka kesulitan membongkar pertahanan Hull. Costa nyaris mengejutkan ketika sepakan kerasnya di menit pertama dari luar kotak penalti melebar tipis dari gawang Hull City.
Pertandingan sempat dihentikan setelah terjadi insiden benturan kepala antara Gary Cahill dengan Ryan Mason. Akibatnya, Mason harus mendapat perawatan di lapangan sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Sedangkan Hull City meski tertekan memiliki beberapa peluang. Diantaranya tendangan Huddlstone yang melebar dari gawang yang dijaga Thibaut Courtois di menit 9. Lalu sundulan Maguire yang masih bisa diamankan Courtois di menit 26. Maguire kembali menebar ancaman saat tendangan kerasnya masih bisa ditepis Courtois.
Chelsea akhirnya mengatasi kebuntuan di menit 52 berkat gol Costa. Berawal dari kemelut di area penalti, Victor Moses melesakkan sodoran umpan silang mendatar yang disambut Costa dengan tendangan keras yang bersarang ke gawang Hull.Di babak kedua, Hull berusaha megambil inisiatif serangan. Peluang mereka di menit 53 masih bisa diamankan kiper Courtois. Lalu gantian Chelsea mengancam lewat Costa namun tendangannya masih mampu diamankan kiper Jakupovic.
Menit 66 Courtois kembali melakukan penyelamatan dengan menepis tendagan Dawson. Dan, menit 80 Chelsea memperbesar keunggulan lewat gol sundulan Cahill. Empat menit berselang Costa nyaris mencetak gol keduanya setelah gagal melewati adangan kiper Jakupovic.
Tidak ada tambahan gol tercipta sampai peluit panjang berbunyi.
Susunan PemainChelsea: Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses, Kante, Matic, Alonso; Pedro (70 Willian), Diego Costa, Hazard (70 Fabregas).
Hull City: Jakupovic, Maguire, Davies, Dawson, Elabdellaoui, Mason, Huddlestone, Clucas, Robertson, Evandro, Hernandez.

Iman Rahman Cahyadi/CAH
BeritaSatu.com

louisvuittonsaleon.com Agen Judi Bola Online 2016 terpercaya Sumber: BeritaSatu