Antonio Conte Pasrah Soal Branislav Ivanovic

Jarang mendapatkan kesempatan bermain, bek asal Serbia tersebut memang membuka peluang untuk pindah ke klub baru dan Conte sendiri mengatakan bahwa segala keputusan ia serahkan pada legenda Chelsea tersebut.
Kehadiran Conte musim ini memang membawa sejumlah perubahan terhadap para pemain Chelsea. Tak hanya perubahan positif dalam diri Diego Costa atau Eden Hazard, namun juga perubahan yang tidak mengenakkan seperti yang dialami oleh Ivanovic atau Cesc Fabregas yang jadi jarang rutin bermain karena sistem baru yang diterapkan oleh Conte.
Musim ini, Ivanovic memang sangat jarang diturunkan oleh Conte. Total baru 13 kali saja ia bermain di Premier League dan total 16 kali main di semua ajang yang diikuti Chelsea musim ini. Jumlah itu pun tidak setara dengan menit bermainnya karena tak sepenuhnya ia bermain dari menit awal hingga akhir pertandingan.
Sulit untuk membuat keputusan, tapi kita harus menghargai keputusan apapun yang akan dibuat olehnya. Ivanovic adalah legenda disini. Ia sudah bermain di banyak pertandingan dan juga sudah memenangi banyak gelar disini. Musim ini ia memang jarang bermain seperti di musim-musim sebelumnya. Kita harus menunggu sampai bursa transfer ditutup untuk melihat bagaimana kelanjutan karirnya disini, terang Conte.
Hal yang sama juga berlaku pada Asmir Begovic. Kiper dari Bosnia tersebut memang mutlak kalah dalam bersaing dengan Thibaut Courtois di posisi penjaga gawang. Tapi untuk yang satu ini, Chelsea baru sepakat melepas Begovic andai mereka mendapatkan pemain pengganti yang pas. Jika tidak, maka Begovic akan tetap bertahan disana.
Sama halnya dengan Asmir. Ia pemain yang penting bagi kami. Di posisinya, kami butuh pemain pengganti yang tepat jika ia pergi. Tapi jika kami tidak mendapatkannya, maka Asmir akan tetap bersama kami.

louisvuittonsaleon.com Agen Judi Bola Online 2016 terpercaya Sumber: Sidomi