Allegri Anggap Duel Kontra Milan Sebagai Laga Besar

CO.ID,TURIN — Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tak menganggap sebelah mata AC Milan. Juventus akan berhadapan dengan tim yang pernah diasuh Allegri itu pada lagagiornatake-28 di Stadion Juventus, Sabtu (11/3) dini hari WIB.
Allegri menilai Rossonerri kini jadi tim yang kuat, cepat, dan secara teknik sangat baik.Dia pun tak ragu menyebut laga melawan penghuni peringkat ketujuh klasemen sementara itu akan jadi sebuah pertandingan besar.
“Untuk saat ini, Juve lawan Milan tetap merupakan pertandingan besar meskipun kami terpisah 17 poin di klasemen,” kata Allegri, dikutip dariSky Sports,Jumat (10/3).
Ia mengharapkan ada respons baik yang diberikan timnya kala menjamu Milan. Terlebih pekan lalu Nyonya Tua hanya menuai hasil imbang 1-1 kontra Udinese.
Pelatih yang dikabarkan akan melatih Arsenal ini menilai hasil tersebut amat mengecewakan.Ini karena Juve melewatkan peluang untuk terus menjauhi peringkat kedua, AS Roma. Dengan hanya menambah satu angka, Juve punya koleksi 67 angka terpisah delapan poin dari Roma yang pekan lalu mengalami kekalahan dari Napoli.
Kini melawan Milan, pelatih asli Italia ini meminta pasukannya untuk tampil eksplosif. Terlebih, laga akan digelar di markas sendiri.
“Laga kontra Milan pasti akan berjalan berat. Ini soal fisik dan mental. Kami harus siap,” kata Allegri

louisvuittonsaleon.com jasabola Sumber: Republika.co ID