Akan Balik ke Persib? Ini Jawaban Firman Utina

Kabar yang beredar, gelandang berpengalaman ini akan kembali ke Persib Bandung menyusul tiga rekannya, Supardi Nasir Bujang, Wildansyah, dan Ahmad Jufriyanto. Terkait kabar balik ke Persib tersebut, apa jawaban Firman Utina?
Bisa jadi, bisa juga tidak. Kami belum ada komunikasi sama sekali, kata Firman Utina beberapa waktu lalu.
Semua tergantung saya, dan juga Persib. Saya ingin mencari suasana baru di musim ini. Yang jelas saya masih ingin main, tandas pemain berusia 35 tahun yang pernah menjadi kapten Timnas Indonesia ini.
Saat ini, Firman Utina kerap mengisi waktu dengan kegiatan lain meskipun masih berhubungan dengan sepakbola. Salah satunya adalah ikut kegiatan amal AIA Championship Charity for Aceh yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.
Dalam laga amal tersebut, Firman Utina tergabung di APPI All Star bersama para mantan pemain Timnas Indonesia lainnya seperti Bima Sakti, Bambang Pamungas, dan Gendut Doni, dan bermain dengan format trofeo melawan AIA All Star dan PS TNI.
Kegiatan ini salah satu terobosan baru yang harus kita banggakan. Kami juga merasa terpanggil dengan adanya event yang dibentuk oleh AIA ini, ujar Firman Utina.
Hasil dari laga ini kan untuk pengalangan dana bagi saudara kita di Aceh. Turnamen ini sangat fun, hitung-hitung bagi kami juga berlatih untuk kompetisi yang akan datang, tambah pesepakbola asal Manado yang pernah berjaya bersama Persita Tangerang ini.

louisvuittonsaleon.com Agen Judi Bola Online 2016 terpercaya Sumber: Sidomi