5 Pemain yang Bisa Pecahkan Rekor Transfer Pogba

Paul Pogbamemegang rekor transfer dunia saat didatangkan Manchester United (MU) dari Juventus. Manajemen Setan Merah –sebutan MU– menyerahkan 89,3 juta pound atau sekitar 105 juta euro ke rekening Juventus untuk membawa pulang Pogba ke Old Trafford pada musim panas 2016. Padahal, MU penah membuang Pogba secara cuma-cuma.

Namun, rekor transfer Pogba sepertinya tidak bakal bertahan lama. Rekor itu bisa saja dipecahkan oleh lima pemain di bursa musim panas 2017.
Kenapa? Karena mereka punya nama besar dan talenta hebat. Siapa saja calon pemecah rekor transfer Pogba? Berikut daftarnya dikutip dari Sportskeeda:
5. Pierre-Emerick Aubameyang (Manchester City atau Real Madrid)

Pemain asal Gabon ini memang tengah dalam bentuk terbaik bersama Borussia Dortmund. Ia sudah mencetak 23 gol dalam 29 penampilan saja.
Sudah bukan rahasia umum lagi, kalau pemain 27 tahun tersebut dikabarkan bakal cabut. Manchester City dan Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasanya.
Bila melihat kemampuan uang dari kedua klub ini, bukan hal mustahil rekor Pogba akan pecah. Apalagi, Madrid punya sejarah memecahkan rekor transfer.

louisvuittonsaleon.com Agen Judi Bola Online 2016 terpercaya Sumber: Liputan6